3-comments

Archive

Latest video-course

1-tag:Videos-800px-video

Campus

4-tag:Campus-500px-mosaic

About

This just a demo text widget, you can use it to create an about text, for example.

Testimonials

3-tag:Testimonials-250px-testimonial

Header Background

Header Background
Header Background Image. Ideal width 1600px with.

Logo

Logo
Logo Image. Ideal width 300px.

Section Background

Section Background
Background image. Ideal width 1600px with.

Section Background

Section Background
Background image. Ideal width 1600px with.

Ads block

Section Background

Section Background

cari di blog ini

Contact us-desc:Feel free to contact us at anytime about our courses and tutorials.

Nama

Email *

Pesan *

Popular

Random Posts

Do'a di Hari Bersejarah

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) hari ini genap berusia 60 Tahun. Semenjak awal berdiri di 17 April 1960 M / 21 Syawal 1379 H di Surabaya hingga saat ini, PMII tentu telah melalui perjalanan yang tidak mudah dan mengalami berbagai halangan dan juga hambatan.

Meskipun sudah memasuki usia yang tidak tergolong muda bagi sebuah organisasi, masih banyak hal yang harus dilakukan PMII agar dapat terus eksis dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan bangsa dan negara, serta terus memperjuangkan akidah Ahlussunnah Wal Jama`ah. Melalui momentum harlah inilah semangat itu terus digelorakan dalam jiwa setiap kader-kader PMII.

Banyak sekali panjatan harapan dan doa sebuah ketulusan yang ingin ku sampaikan dalam bentuk kata, bukan sebuah pemaksaan atau permintaan yang mengada-ngada. Tapi memang benar dari hatiku untuk kebaikanmu semata aku ingin PMII tak hanya unggul dalam wacana saja tapi juga diikuti dengan realisasi nyata aku ingin PMII tak hanya fokus dalam diskusi bergadang malam saja tapi juga mengindahkan sholat shubuh beserta qobliyahnya yang banyak harta. Aku ingin PMII tak hanya memikirkan Indonesia saja tapi juga meningkatkan ibadah wajib terutama Aku ingin PMII memang benar salah satu tempatku berjuang kepada-Nya Karena sudah banyak yang aku korbankan untuk bersanding denganmu wahai sahabat-sahabatiku yang berbahagia.

Dan sekarang kuning biru menjadi warna identitas diri yang bersandingkan nama. Mudah melangkah kaki, disini ku kira sejak sang bidadari melahirkanku telah lama ku kenal nama Aswaja. Tangga atas sudah ku capai dalam organisasi mahasiswa nyatanya adalah tak sesuai dengan praduga. Ideologis adalah hal yang tak ku pahami. Buku adalah pemikiran yang sulit ku megerti. Diskusi adalah argumen tinggi yang pikiranku tak sampai. Wacana adalah kesajaan yang terkadang tidak aku sukai.

Otakku berputar memikirkan sesuatu yang entah mungkin itu solusi apa aku memang butiran debu di PMII? Apa aku memang orang yang tak pandai? Apa aku memang tak bisa memberikan apa-apa dari diri ini? Atau apa mungkin memang bukan tempatku disini?

Aku memang bodoh akan ideologi, tapi aku suka berkarya memainkan seni. Aku memang tidak suka bergelut dengan buku pemikiran, tapi aku suka buku dengan narasi indah dan penuh motivasi. Aku memang tak jago dalam berdiskusi, tapi aku lihai tersenyum manis memberikan energi. Aku memang tidak suka berangan tinggi dalam wacana, tapi aku lincah memberikan kebaikan dalam eksekusi dan aku tidak suka bermulut besar saja, tapi aku akan sangat senang bila tangan kakiku memberikan sesuatu hal yang pasti wahai pergerakanku.

PMII Maafkan butiran debu ini aku memang tak begitu memahami ideologi tapi aku yakin, ada suatu hal yang bisa aku berikan dari diri ini.

Dalam lautan Kuning Biru sekarang aku berdiri Untuk kesatuan dan kebaikan Merah Putih yang suci Denganmu pergerakanku wahai PMII dalam kebimbangan, aku masih bersamamu disini.

Selamat hari lahir pergerakan mahasiswa islam Indonesia (PMII) yang ke 60 tahun. Mahasiswa merupakan ujung tombak dari negeri ini sebab mereka adalah anak terpelajar negeri. Semoga para mahasiswa bisa lebih giat lagi dalam belajarnya.

Penulis:
Putri Nuraini Febriyanti
Kopri Universitas Mitra Karya Kota Bekasi
0 Komentar untuk "Do'a di Hari Bersejarah "

Back To Top