3-comments

Archive

Latest video-course

1-tag:Videos-800px-video

Campus

4-tag:Campus-500px-mosaic

About

This just a demo text widget, you can use it to create an about text, for example.

Testimonials

3-tag:Testimonials-250px-testimonial

Header Background

Header Background
Header Background Image. Ideal width 1600px with.

Logo

Logo
Logo Image. Ideal width 300px.

Section Background

Section Background
Background image. Ideal width 1600px with.

Section Background

Section Background
Background image. Ideal width 1600px with.

Ads block

Section Background

Section Background

cari di blog ini

Contact us-desc:Feel free to contact us at anytime about our courses and tutorials.

Nama

Email *

Pesan *

Popular

Random Posts

Dipanggil KPK, Segini Harta Cak Imin Cawapres Anies


Jakarta, sumber CNBC Indonesia - Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus korupsi di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Pemanggilan ini terjadi tidak lama setelah namanya digadang-gadang menjadi pendamping Anies Baswedan di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Sebelumnya, Cak Imin dipilih bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden (cawapres). Kabar ini terbilang mengejutkan mengingat Anies selama ini lebih dikaitkan dengan nama Ketua umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sementara itu, Cak Imin yang merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kerap disandingkan dengan Prabowo Subianto. PKB sebelumnya bergabung dengan koalisi pendukung Prabowo Subianto.

Nama Cak Imin memang sudah digadang-gadang akan menjadi kandidat cawapres pada pemilihan umum tahun depan. Harta dan kekayaannya pun menjadi sorotan bagi publik.

Lantas, berapa harta Cak Imin?

Mengutip situs laporan e-lhkpn periodik 2022, Wakil Ketua DPR itu memiliki total harta sebesar Rp 27,28 miliar. Besaran harta itu terdiri dari tanah dan bangunan senilai Rp 24,70 miliar.

Antara lain mencakup tanah seluas 386 m2 di Jakarta Selatan, tanah dan bangunan seluas 723 m2 di Jakarta Selatan, tanah dan bangunan seluas 1.070 m2, tanah dan bangunan seluas 300 m2 di Jakarta Selatan, dan tanah seluas 595 m2 di Jakarta Selatan. Semuanya tercatat sebagai hasil sendiri.

Selanjutnya, Cak Imin tercatat memiliki alat transportasi dan mesin senilai Rp 259 juta. Yakni, sepeda motor Piaggio tahun 2007 yang merupakan hasil sendiri, dan mobil Toyota Alphard Minibus tahun 2009 yang merupakan warisan.

Selain itu, ia juga tercatat memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 171,50 juta dan kas dan setara kas sebesar Rp 2,15 miliar

0 Komentar untuk "Dipanggil KPK, Segini Harta Cak Imin Cawapres Anies"

Back To Top